



JURUSAN AKUNTANSI






UAS BERSAMA 2019


Video Profil
Tri dharma Perguruan Timggi
Kegiatan Jurusan
Training Kepempinan dan Pengembangan Diri Dosen Akuntansi FEB UM dalam mendukung SDGs 16
Capai SDGs, PPK Ormawa Gandeng Karang Taruna Wujudkan Kelompok Bank Letong Samar
Pengumuman
BROSUR PENERIMAAN MAHASISWA BARU UM 2022/2023
Pendaftaran Ujian Skripsi/TA Jurusan Akuntansi FE UM
Pendaftaran Seminar Proposal Semester Gasal 2021/2022
Kurikulum Tahun 2020
Sajian Mata Kuliah Jurusan Akuntansi FE UM Semester Gasal 2021/2022
International Student Mobility Program
Kalender Akademik Semester Gasal 2021/ 2022
Kata Alumni...

Mika Marsely, S.Pd., M.A
“Saya mendapatkan banyak ilmu dan pengalaman yang sangat bermanfaat. Nilai-nilai yang diajarkan seperti keuletan, ketekunan, kedisiplinan, tanggung jawab, membangun relasi yang bagus dan tidak lupa untuk selalu menanamkan sikap beretika, selalu diajarkan oleh para dosen di Prodi S1 Pendidikan Akuntansi. Nilai-nilai tersebut merupakan modal dasar bagi kita semua dalam segala profesi untuk bisa membangun “Personal Branding” dan dihargai oleh orang lain maupun institusi tempat kita bekerja“. – S1 Pendidikan Akuntansi 2005

Ekki Septian Putra, S.Pd
“Jurusan Akuntansi FE UM membantu saya dalam mendobrak batasan skill yang saya miliki, baik dalam potensi Akademik maupun Non-akademik saya” – S1 Pendidikan Akuntansi 2015

Diana Putri, SE
“Suatu kebanggaan bagi saya karena bisa belajar dan meng-uprade diri dengan optimal yang di-support dengan tenaga pendidik dan lingkungan pembelajaran yang memadai. Terima kasih Jurusan Akuntansi FE UM” – S1 Akuntansi 2016

Kusni Haris Sukma, S.Pd
“Selama kuliah di UM aku menikmatinya seperti air mengalir, intinya jalani, nikmati, syukuri… Yakinlah rencana Tuhan lebih indah dari angan-angan” 😊 – S1 Pendidikan Akuntansi 2015

Septiana Indriani Kusumaningrum, A.Md
“Bangga rasanya menjadi alumni Jurusan Akuntansi UM, karena banyak pembelajaran yang saya dapatkan baik dari segi hardskill dan softskill. Semoga sukses selalu Akuntansi FE UM“. – D3 Akuntansi 2017